Sukses

Klasemen Liga 1 2018: Persib Kembali Gusur Persija

Bali United dan PSMS Medan juga berhasil memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1

Liputan6.com, Jakarta Persaingan ketat di papan atas kompetisi Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak kembali berlangsung hingga ke pekan ke-29. Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar terus bersaing untuk memperbaiki posisi masing-masing di klasemen sementara.

Persib berhasil menggusur Persija dari posisi kedua klasemen Liga 1. Ini setelah Persib menang 2-1 atas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu.

Tim Maung Bandung saat ini sudah mengoleksi poin 49 dari 29 pertandingan. Sedangkan, Persija berada di urutan ketiga dengan 48 poin atau hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Namun, posisi itu rawan kembali digusur lantaran Persija masih memainkan 27 pertandingan dan hanya berselisih satu poin di bawah mereka.

Sementara itu, Bali United dan PSMS Medan juga berhasil memperbaiki posisinya usai menaklukkan lawan-lawannya pada pekan ke-29 ini. Bali United naik tiga peringkat, dari posisi tujuh ke urutan keempat. Sedangkan PSMS, meninggalkan posisi juru kunci lantaran kini berada di urutan ke-17.

Berikut selengkapnya klasemen Liga 1 208 pekan ke-29.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal

13.30 WIB Perseru Serui vs Mitra Kukar

15.30 WIB PSM Makassar vs Persipura Jayapura (OChannel)

15.30 WIB Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta (Indosiar)

15.30 WIB PSIS Semarang vs Arema FC (Vidio.com)

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.