Sukses

Menang, Ramos Minta Real Madrid Tetap Tenang

Real Madrid menang 2-0 atas Real Valladolid pada jornada ke-11 Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengalahkan Valladolid dengan skor 2-0 pada jornada ke-11 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu 2018/19, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Madrid disumban Vinicius Jr. dan Sergio Ramos.

Kemenangan ini begitu penting bagi Real Madrid, bukan sekadar soal tiga poin. Sebelumnya, Madrid tak pernah menang di lima pertandingan terakhir Liga Spanyol. Satu kali imbang, empat kali kalah.

Sergio Ramos pun menyadari pentingnya kemenangan ini. Dia mengakui Los Blancis sedang tenggelam dalam masa-masa sulit, dan saat ini yang dibutuhkan adalah kepercayaan diri yang didapat dari hasil positif.

Kapten Real Madrid itu percaya ia dan rekan-rekannya akan kembali mendapatkan dukungan penuh dari suporter mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Tenang

Menurut Ramos, dalam masa-masa sulit seperti ini, yang terpenting adalah ketenangan. Dia menilai itulah kekuatan Madrid, yakni mampu tetap tenang di tengah badai yang menerpa.

"Ini adalah masa-masa di mana Anda harus tetap tenang. Anda melihat menit berjalan, waktu berkurang dan hasil positif itu tak juga tiba, tetapi inilah kekuatan kami," ungkap Ramos di laman resmi realmadrid.

"Itulah bagian dari kebanggaan kami dan pada akhirnya hasil positif memberikan kami tiga poin dan menjaga kepercayaan diri kami tetap tinggi."

3 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Lebih lanjut, Ramos juga mengakui pergantian pelatih bukanlah hal mudah untuk skuat Madrid dan para pendukungnya. Oleh sebab itu, dia menilai kemenangan ini telah membuktikan banyak hal dan membuat suporter Madrid lebih tenang serta percaya.

"Pada waktu seperti inilah anda harus tetap tenang dan tetap memberikan segalanya. Kami memainkan tim yang sangat bertalenta di situasi sulit, setelah laju buruk kami, kami juga berganti pelatih."

"Kami tahu apa yang dirasakan para fan. Kami mendapatkan kepercayaan diri kami kembali setelah gol pertama dan dengan hsil ini orang-orang akan mulai yakin kembali pada kami," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.