Sukses

NBA: Harden Kembali, Rockets Jinakkan Bulls

Harden membuat 25 poin saat comeback.

Liputan6.com, Jakarta James Harden menandai comeback dari cedera dengan apik. Harden membawa Houston Rockets menang 96-88 atas Chicago Bulls pada lanjutan NBA, Sabtu (3/11/2018) waktu setempat atau Minggu (4/11/2018) pagi WIB.

Bertanding di United Center, Rockets sudah bisa diperkuat kembali oleh Harden yang absen tiga laga beruntun karena cedera hamstring. Namun kembalinya Harden belum terlalu berpengaruh setidaknya di dua kuarter awal. 

Rockets sangat kesulitan menghadapi agresivitas pemain-pemain Bulls. Mengandalkan duet Zach LaVine dan Jabari Parker, Bulls mampu unggul satu bola saat jeda babak pertama.

Harden baru menunjukkan sihirnya di kuarter ketiga guna membawa Rockets bangkit dan meninggalkan Bulls. Harden membuat 11 poin beruntun dalam kurun satu menit 59 detik dimana Rockets melesakkan 15 poin berturut- turut.

Sejak melakukan 15-0 run, Rockets tidak lagi terkejar. Rockets bahkan sempat memimpin sampai 17 poin sebelum menyudahi laga dengan selisih delapan poin.

Harden total membuat 25 poin dan tujuh assists. Pemain cadangan Carmelo Anthony menyumbang 17 poin. Sedangkan dikubu Bulls, LaVine finis dengan 21 poin, disusul Parker dengan 15 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.