Sukses

Cedera Mulai Pulih, Stefano Lilipaly Berpotensi Main Melawan Singapura

Cedera Stefano Lilipaly semakin membaik. Ia kemungkinan bisa dimainkan pada matchday pertama penyisihan Grup B melawan Singapura (9/11/2018),

Cikarang, - [Stefano Lilipaly]((3682579 "") berpeluang tampil saat Timnas Indonesia melawan Singapura pada matchday pertama Grup B Piala AFF 2018, di Stadion National, Singapura, Jumat (9/11/2018). Hal itu disampaikan asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Baca Juga

  • Danurwindo Pingsan saat Memantau Latihan Timnas Indonesia
  • Hari Kedua TC di Cikarang, Transisi Jadi Menu Latihan Timnas Indonesia
  • VIDEO: Lionel Messi Kembali dan 4 Fakta Menarik Timnas Indonesia di Piala AFF

Lilipaly mengalami cedera di bagian kaki. Ketika menjalani pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (2/11/2018), gelandang Bali United tersebut menjalani latihan terpisah.

Hingga pemusatan latihan kedua, Sabtu (3/11/2018), Lilipaly masih berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Meski begitu, Kurniawan mengklaim cedera anak asuhnya itu berangsur membaik dan bakal pulih dalam waktu dekat.

"Lilipaly semakin membaik. Dia juga tadi sempat mengikuti sesi latihan. Namun, kami tetap menyarankan dia untuk lebih banyak beristirahat karena takutnya mengalami trauma cedera," kata Kurniawan setelah sesi latihan, Sabtu (3/11/2018).

"Mungkin dalam satu sampai dua hari ini, Lilipaly juga bisa ikut latihan seperti yang lain. Target kami agar Lilipaly bisa siap tempur dalam pertandingan nanti," imbuh Kurniawan.

Selain Lilipaly, Zulfiandi juga menjalani latihan secara terpisah kali ini karena mengalami masalah kesehatan. Namun, masalah itu tidak serius dan dia masih berpeluang tampil saat menghadapi Singapura.

"Menurut informasi, Zulfiandi agak demam. Namun, dia mencoba mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia sampai seberapa kuat. Kami sebenarnya sudah memberikan instruksi buat dia agar beristirahat. Namun, Alhamdulillah, semangatnya luar biasa," kata Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.