Top 10 Berita Bola: Kasus Penganiayaan, Saddil Ramdani Terancam 2,8 Tahun Penjara

Oleh Harley.Ikhsan pada 03 Nov 2018, 18:15 WIB
Diperbarui 03 Nov 2018, 18:15 WIB
Timnas Indonesia U-19 Vs Jepang U-19
Perbesar
Gelandang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menyapa suporter sebelum melawan Jepang pada laga Piala AFC U-19 di SUGBK, Jakarta, Minggu (28/10). Indonesia 0-2 dari Jepang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia Saddil Ramdani terjerat kasus hukum. Dia pun dicoret dari daftar skuat untuk Piala AFF.

Sebelum bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dalam sorotan karena diduga menganiaya mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Larasati.

Perkara ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (3/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Kasus Penganiayaan, Saddil Ramdani Terancam 2,8 Tahun Penjara

Saddil Ramdani siap menjalani proses hukum terkait kasus dugaan penganiayaan yang dituduhkan kepadanya. Winger Timnas Indonesia U-19 itu diduga telah menganiaya mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Larasati.

Saddil Ramdani mengaku kasus penganiayaan itu terjadi di luar dugaannya. Sebab, kondisinya sedang capek sehingga spontan menganiaya korban.

"Kena cakar sekali dan kelihatan berdarah banyak. Dan saya dibikin ribut di asrama," ujar Saddil di Lamongan, Jumat (2/11/2018), seperti dikutip dari Antara. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Santiago Solari
Perbesar
Pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari, memimpin sesi latihan di Valdebebas, Madrid, Selasa (30/10/2018). Santiago Solari menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat. (AP/Manu Fernandez)

2. Jadi Pelatih Real Madrid, Solari Sudah Siapkan Daftar Belanja Pemain?

Pelatih caretaker di tengah musim di La Liga sebenarnya hanya berusia 14 hari. Setelah itu, klub harus mencari pelatih permanen untuk menangani tim di sisa kompetisi. Namun itu tidak menghalangi rencana jangka panjang pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari.

Solari baru saja ditunjuk menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala Real Madrid. Sejauh ini, posisi pria asal Argentina itu masih berstatus pelatih sementara.

Sebagai pelatih baru, Solari sudah mulai mengidentifikasikan permasalahan Real Madrid. Salah satunya adalah Los Blancos kekurangan stok bek tangguh di tim utama El Real. Selengkapnya di sini.

 

3. 4 Rekor yang Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo di 2018

Cristiano Ronaldo sempat mengalami paceklik gol saat baru pertama bergabung Juventus di awal musim ini. Namun hal itu hanya berlangsung dalam lima pertandingan.

Setelah pecah telor melawan Sassuolo, September lalu, aliran gol Cristiano Ronaldo mengalir dengan lancar. Total, ia telah mencetak tujuh gol di Liga Italia dan duduk di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak.

Dalam pertandingan terkini, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Juventus saat meladeni Empoli, Selasa (27/10/2018). Kemenangan itu memantapkan Juventus di puncak klasemen sementara. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Piala AFF 2018: Andik Bergabung dengan Timnas Indonesia

5. Persela Mengajukan Penangguhan Penahanan Saddil Ramdani

6. Punya Messi, Buffon Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

7. Vialli Nilai Sudah Waktunya Juventus Menangkan Liga Champions

8. Benahi Lini Serang, Real Madrid Bidik Suso

9. Pertahanan Keropos, Real Madrid Bidik Buangan Barcelona

10. Lorenzo Ungkap Alasan Nekat Membalap di MotoGP Malaysia

Lanjutkan Membaca ↓