Sukses

Inter Milan Vs Genoa, Radja Nainggolan Sepenuhnya Fit

Radja Nainggolan sempat diragukan akan tampil saat Inter Milan menjamu Genoa.

Liputan6.com, Milan - Salah satu bintang Inter Milan, Radja Nainggolan, sempat diragukan tampil dalam laga kontra Genoa hari Sabtu (3/11) malam nanti. Namun sang pelatih, Luciano Spalletti, memastikan bahwa sang gelandang bakal ambil bagian.

Seperti yang diketahui, Nainggolan mengalami cedera kala menghadapi AC Milan di laga lanjutan Serie A pekan lalu. Hal itu membuatnya harus absen kala melawan Barcelona dan juga yang terakhir, yakni Lazio.

Namun kabar baiknya, perlahan kondisi gelandang asal Belgia tersebut sudah berangsur memulih. Dalam konferensi persnya, Spalletti mengatakan bahwa eks penggawa AS Roma itu sudah kembali ikut dalam sesi latihan Inter Milan.

Selain mengkonfirmasi bahwa Nainggolan sudah kembali berlatih, Spalletti juga membawa kabar baik soal pemainnya itu. Ia mengatakan bahwa Nainggolan mungkin bakal ambil bagian dalam laga Inter Milan kontra Genoa nanti.

"Dia telah berlatih hari ini, dia kuat dan melakukan latihan lebih dari yang harus dikerjakan. Dia merasa sakit tapi bisa menahannya," ujar Spalletti seperti yang dikutip dari Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Berlatih

"Sepertinya sulit untuk menggunakannya besok, tetapi ia sudah bergabung dengan grup dan bisa tampil 30 menit karena dia adalah pemain yang selalu ingin terlibat," lanjutnya.

Dalam sesi yang sama, Spalletti juga mendapatkan pertanyaan soal Giuseppe Marotta yang diisukan akan bergabung dengan Inter Milan pada akhir tahun nanti. Namun ia mengaku masih belum tahu soal kebenaran informasi tersebut.

"Saya kenal dia, dan dia adalah sosok profesional yang luar biasa," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Soal Marotta

"Hanya Juventus yang tahu kenapa Marotta pergi, dan semuanya seperti tahu dia akan datang ke Inter, kecuali Inter sendiri," jelasnya.

Rumor kedekatan Inter dengan Marotta berhembus pada bulan September lalu, di mana ia menyatakan sudah tidak lagi masuk dalam jajaran direktur Juventus. Pada akhir bulan ini, ia secara resmi sudah lepas dari bagian Bianconeri.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.