Chelsea Bisa Turunkan Hazard untuk Lawan Palace, tapi...

Oleh Liputan6.com pada 03 Nov 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 03 Nov 2018, 14:40 WIB
Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo
Perbesar
Bintang Chelsea, Eden Hazard belum sepenuhnya fit untuk lawan Crystal Palace. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memastikan bahwa Eden Hazard akan tampil saat melawan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Namun, pemain asal Belgia itu belum bisa dimainkan selama 90 menit penuh.

Hazard merupakan pemain penting untuk Chelsea pada musim ini. Ia sudah mencetak tujuh gol untuk The Blues pada ajang Premier League.

Sayangnya, Hazard harus absen dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni oleh The Blues karena cedera punggung. Namun, kondisi pemain berusia 27 tahun itu saat ini sudah membaik.

Sarri mengatakan bahwa Hazard bisa dimainkan saat Chelsea menerima kunjungan Palace di Stamford Bridge. Namun, sang pemain hanya akan dimainkan selama beberapa menit.

"Kemarin, dia (Hazard) menjalani sebagian besar latihan dengan tim tetapi mungkin dia tidak akan siap bermain selama 90 menit saat ini - karena ini adalah latihan pertamanya selama dua minggu terakhir," kata Sarri dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Starter

Adu Penalti, Chelsea Bungkam Lyon di ICC 2018
Perbesar
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. (Ian KINGTON/AFP)

"Mungkin dia akan bisa bermain selama 40-45 menit, jadi bagi kami itu penting."

Sarri berencana untuk memainkan Hazard dalam pertandingan melawan Palace. Namun, sang pemain sepertinya tidak akan tampil sebagai starter.

 

3 dari 3 halaman

Bicara Lebih Dulu

"Saya tidak tahu, saya ingin berbicara dengannya terlebih dahulu." 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓