Sukses

Momen Andritany Menggoda Andik Vermansah di Sesi Latihan Timnas Indonesia

Andik Vermansah tersipu saat datang ke latihan Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (3/11/2018).

Cikarang, - Andik Vermansah akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/11/2018). Andik datang pada hari kedua TC.

Baca Juga

  • Danurwindo Pingsan saat Memantau Latihan Timnas Indonesia
  • Hari Kedua TC di Cikarang, Transisi Jadi Menu Latihan Timnas Indonesia
  • VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain yang Terikat Kontrak Aneh

Andik mendapat panggilan gabung ke Timnas Indonesia setelah Saddil Ramdani dicoret. Saddil tidak dapat mengikuti Piala AFF 2018 karena harus menyelesaikan kasus hukum yang membelitnya.

Situasi tersebut bak berkah bagi Andik karena akhirnya ia bisa masuk Skuat Garuda. Sebelumnya, nama Andik tak ada dalam daftar 23 pemain yang dirilis PSSI pada Selasa (30/11/2018). Andik kemudian bertolak dari Surabaya ke Jakarta, Sabtu pagi, untuk memenuhi panggilan.

Perjalanan hingga proses pengambilan bagasi di Bandara Halim Perdanakusuma membuat Andik terlambat mengikuti pemusatan latihan. Dia baru tiba di Stadion Wibawa Mukti sekitar jam 09.00 WIB.

Kedatangan Andik menjadi magnet bagi Rizky Pora dkk. Pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani latihan langsung bersorak ketika sosok 26 tahun itu memasuki lapangan.

Menurut pantauan Bola.com, Andritany Ardhiyasa langsung berbicara ke arah Andik dan membuatnya tersipu. Suasana positif bercampur gelak tawa terpancar dari wajah mereka.

Ketika dikonfirmasi, Andik mengungkapkan kalimat candaan yang dilontarkan kiper Persija Jakarta tersebut. "Saya dibilang seperti yang punya Timnas Indonesia karena datang terlambat pada sesi latihan ini," ujarnya.

Andik, seperti diketahui, bukan wajah baru di Timnas Indonesia karena ia sudah memperkuat Tim Garuda hampir sejak satu dekade lalu. Kehadirannya di skuat yang disiapkan untuk Piala AFF diharapkan mampu menambah tusukan dari sisi sayap karena Andik termasuk pemain kaya pengalaman di turnamen dua tahun sekali itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.