Sukses

Pemain Melahap Menu Transisi pada Hari Kedua TC Timnas Indonesia

Pemain mendapat menu transisi pada hari kedua latihan Timnas Indonesia di Cikarang, Sabtu (3/11/2018), jelang Piala AFF 2018.

Cikarang, - Timnas Indonesia terus menggenjot persiapan jelang Piala AFF 2018. Pada sesi latihan hari kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (3/11/2018), pemain melahap menu transisi dari menyerang ke bertahan.

Baca Juga

  • Jalan Berliku Menuju Cikarang, Markas Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2018
  • Tekad Andik Vermansah Menyudahi Catatan 4 Final Timnas Indonesia Tanpa Gelar
  • VIDEO: Jadwal Premier League Pekan ke-11, Liverpool Tantang Arsenal

Sesi latihan Timnas Indonesia hari kedua diikuti 22 pemain. Namun, menjelang sesi latihan berakhir, Andik Vermansah turut bergabung.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, menyebut pihaknya fokus pada transisi pemain untuk mematangkan persiapan menghadapi Singapura pada matchday pertama penyisihan Grup B, Jumat (9/11/2018). Hal itulah yang dianggap Kurniawan masih menjadi titik kelemahan Tim Garuda.

"Hari ini kami ada materi tentang transisi dari menyerang ke bertahan karena memang dari pengamatan pertandingan terakhir, itu yang perlu dibenahi. Sesi latihan ini sebenarnya menjadi sambungan dari yang kemarin," kata Kurniawan kepada wartawan di Karawang, Sabtu (3/11/2018).

"Memang persiapan melawan Singapura kami meningkatkan proses transisi tersebut," imbuh Kurniawan.

Timnas Indonesia hanya memiliki sedikit waktu untuk mematangkan persiapan menuju Piala AFF 2018. Evan Dimas dkk dijadwalkan akan bertolak ke Singapura pada Selasa (6/11/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.