Sukses

Live Streaming Indosiar Bhayangkara Vs Persib di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Bhayangkara Vs Persib juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com. Duel itu adalah Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018) sore WIB dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperkecil jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara. Bhayangkara berada di peringkat keempat dengan perolehan 43 poin. Sedangkan Persib yang berada di peringkat ketiga sudah mengoleksi 46 poin.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy terlihat tidak terlalu percaya diri lebih dulu bahwa timnya bisa mengalahkan Persib. Padahal, Bhayangkara FC memiliki catatan bagus bila berhadapan dengan Persib.

Keraguan Simon lantaran Persib sudah kembali diperkuat dua pemain andalannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel, yang sudah terbebas dari sanksi Komisi Disiplin PSSI.

Live Streaming Indosiar Bhayangkara Vs Persib di Liga 1 mulai pukul 16.00 WIB. Dapatkan link live streaming Bhayangkara vs Persib di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Bhayangkara vs Persib silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Indra Kahfi, Fathcu Rohman (belakang); Adam Alis, Lee Yu Jun, Vendri Mofu; Paulo Sergio (tengah); Elio Martin, Herman Dzumafo (depan).

Pelatih: Simon McMenemy

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Ghozali Siregar (tengah); Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel (depan).

Pelatih: Mario Gomez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.