Sukses

Pelatih Bhayangkara FC Cemas dengan Kembalinya Pilar Persib

Persib kembali bisa mengandalkan duet striker Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman saat menghadapi Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy sangat mewaspadai kekuatan Persib Bandung pada laga pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Duel ini akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2018).

Ia mengaku cukup resah dengan kembalinya sejumlah penggawa Persib, seperti duet striker Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman. Menurut pelatih asal Skotlandia itu, hal itu sangat berpotensi merepotkan timnya.

"Dalam beberapa pertandingan memang berat untuk Persib karena mereka kehilangan pemain kuncinya. Tapi, lawan kami besok pemain kuncinya sudah kembali dan Persib selalu punya cara untuk menang musim ini," kata Simon dalam sesi pre-match press conference di Stadion PTIK, Jumat (1/11/2018).

Meski demikian, eks pelatih Timnas Filipina ini tak ingin skuatnya kehilangan poin di kandang. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam perlawanan skuat racikan Roberto Mario Carlos Gomez.

"Kami sudah main baik di beberapa pertandingan sebelumnya. Kunci untuk melawan Persib adalah konsentrasi dan kerja keras yang tinggi. Kami pun akan bermain dengan tempo dan cara kami sendiri. Bhayangkara siap untuk meraih kemenangan besok," pungkas Simon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Kekalahan

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez membalas kekalahan dari Bhayangkara FC. Pada putaran pertama, Maung Bandung kalah 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tak boleh kami ulang di pertandingan besok," tegasnya.

"Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tetapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda," tandas pelatih asal Argentina itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 3 November 2018

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Stadion PTIK, Jakarta - Indosiar - 16.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.