Sukses

Pertahanan Keropos, Real Madrid Bidik Buangan Barcelona

Lini belakang Real Madrid cukup lemah pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terpuruk di awal musim 2018-2019. El Real terdampar di posisi sembilan klasemen La Liga setelah tak bisa menang dalam lima pertandingan beruntun.

Yang lebih tragis, Real Madrid menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir di La Liga. Salah satunya dipermak rival abadi Barcelona 1-5. 

Kekalahan memalukan dari Barcelona berujung pada pemecatan pelatih Julen Lopetegui awal pekan ini. Salah satu penyebab keterpurukan Real Madrd adalah pertahanan yang keropos.

Real Madrid sudah kemasukkan 14 gol dari 10 laga La Liga musim ini. Kehadiran pemain belakang baru mungkin akan terjadi di bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Stok bek tengah Real Madrid cukup tipis. Mereka hanya menggandalkan trio Sergio Ramos, Raphael Varane dan Nacho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Murah

Menurut laporan El Desmarque, salah satu pemain yang dipertimbangkan dibeli Real Madrid pada awal 2019 adalah eks pemain Barcelona Marc Bartra.

Pria 27 tahun itu tampil menawan musim ini bersama Real Betis. Harga Bartra tidak akan terlalu mahal. Klausul pelepasannya berharga 60 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.