Sukses

Andre Gomes Lebih Bahagia Usai Hijrah dari Barcelona

Barcelona meminjamkan Andre Gomes ke Everton.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Andre Gomes, mengaku bahagaia bermain di Everton saat ini. Dia merasa telah membuat keputusan yang sangat tepat saat menerima tawaran Everton awal musim ini.

Saat ini Gomes memang merumput dengan status pemain pinjaman. Dia belum dibeli secara resmi dari Barcelona. Everton ingin lebih dahulu menjajal kemampuan pemain tersebut.

Musim lalu, Gomes memang tak mampu mencapai kemampuan terbaiknya di Barcelona. Dia kesulitan mendapat kesempatan bermain karena persaingan ketat di skuat Barca, kepergian pun tak terelakkan.

Gomes lalu menyusul Lucas Digne, pemain Barcelona yang terlebih dahulu hengkang ke Everton. Sejauh ini, Gomes betah di klub sekota Liverpool ini.

Menurut Gomes, keputusannya hengkang ke Everton adalah salah satu keputusan terbaik. Dia terlebih dahulu berbicara dengan pelatih Everton dan saat itulah dia yakin harus meninggalkan Barcelona.

"Saya yakin saya sudah membuat keputusan terbaik. Tentu saja, saya mendapat tawaran lainnya. Marco (Silva) sangat penting bagi saya - cara dia berbicara dan kepercayaan diri yang dia berikan pada saya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Keputusan

"Saya berbicara dengannya beberapa kali sebelum membuat keputusan," ungkap Gomes di tribalfootball.

"Saya juga berbicara dengan Lucas Digne. Dia bermain bersama saya di Barcelona, dia bergabung dua atau tiga pekan sebelum saya dan dia memberi saya informasi soal klub dan fasilitas."

Lebih lanjut, Gomes mengaku gembira di Everton. Dia merasa mendapat kepercayaan diri lagi karena dipercaya bermain. Gomes juga yakin kemampuannya bisa membantu Everton.

3 dari 3 halaman

Sangat Gembira

"Saya bahagia bisa berada di Everton saat ini dan saya sangat gembira dengan keputusan saya. Saya mendapat kepercayaan diri dan semakin baik setiap hari jadi saya sangat gembira dengan itu."

"Saya kira banyak hal mengalami perubahan. Klub ini bertumbuh dan sekarang filosofinya adalah untuk menikmati setiap pertandingan dan mencoba memenangkan setiap pertandingan," tutup Gomes.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.