NBA: Celtics Beri Bucks Kekalahan Pertama

Oleh Luthfie Febrianto pada 02 Nov 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 02 Nov 2018, 14:30 WIB
Pertandingan antara Boston Celtics kontra Milwaukee Bucks dalam lanjutan kompetisi NBA musim ini.

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics masih terlalu perkasa bagi Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA, Jumat (2/11/2018). Kyrie Irving dan kawan-kawan menang 117-113 atas Bucks.

Bucks datang ke TD Garden dengan catatan positif di NBA awal musim ini. Dari tujuh pertandingan NBA, Bucks belum sekalipun menderita kekalahan.

Celtics langsung tancap gas sejak kuarter pertama dan mencetak 28 poin. Agresivitas Celtics membuat Bucks hanya mampu mencetak 16 poin.

Poin pertama Celtics dicetak lewat tembakan tiga poin Gordon Hayward saat pertandingan baru berjalan satu menit. Hayward lalu membawa Celtics unggul 7-3 lewat tembakan dua poinnya.

Bucks sempat mendekat ketika Ersan Ilyasova sukses mengeksekusi tembakan dua poin. Namun Celtics kembali menjauh lewat tembakan Terry Rozier dan Marcus Morris.

Di kuarter kedua, Bucks berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan berkat aksi Malcolm Brogdon menjadi 25-25.

Bucks lalu membalikkan keadaan menjadi 29-25 ketika Giannis Antetokounmpo mencetak dua poin dan dunk. Celtics baru bisa menyamakan kedudukan lewat Semi Ojeleye menjadi 31-31.

Kyrie Irving kembali menjadi bintang di kuarter ini. Bersama Ilyasova, ia membawa Celtics menutup kuarter kedua dengan keunggulan 55-53.

 

2 dari 2 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Ekspresi Kekecewaan Kyrie Irving
Kyrie Irving menjadi bintang di pertandingan melawan Bucks dengan mencetak 28 poin (AP)

Stamina Bucks tampaknya terkuras di kuarter ketiga. Alhasil mereka hanya mampu mencetak total 27 poin.

Hal sebaliknya berlaku bagi Celtics. Di kuarter ini, Irving dan kawan-kawan membukukan total 38 poin dan unggul cukup jauh 93-78.

Bucks mencoba menyusul ketinggalan di kuarter penentuan. Namun tambahan 35 di kuarter ini ternyata tetap tidak menghindarkan mereka dari kekalahan.

Lanjutkan Membaca ↓