Sukses

Real Madrid Tekuk Melilla, Vinicius: Ini Ciri Khas Saya

Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior siap menghadapi tantangan berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Vinicius Junior mencuri perhatian saat Real Madrid menghadapi Melilla, Rabu (1/11/2018). Skuat Los Blancos berhasil memenangkan laga Copa del Rey tersebut dengan skor 4-0.

Ini kemenangan perdana Real Madrid bersama pelatih baru, Santiago Solari. Solari ditunjuk sebagai pelatih kepala menggantikan Julen Lopetegui yang baru dipecat manajamen.

Di era Julen Lopetegui, Vinicius lebih banyak bermain di tim cadangan. Mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut menganggap, pemain berusia 18 tahun itu masih butuh jam terbang dan hanya sempat bermain selama 13 menit bersama skuat inti Real Madrid.

Nasibnya mulai berubah sejak kedatangan Solari. Melawan  Melilla, Vinicius akhirnya dipercaya tampil sejak menit pertama.

Meski belum mencetak gol, kontribusinya juga sangat berperan bagi kemenangan Los Blancos. Sepanjang pertandingan, Vinicius mampu menyumbang 2 asisst. Dia juga nyaris menjebol gawang lawan lewat aksi individu. Sayang, bola masih membentur mistar gawang.

"Bermain efektif dan langsung merupakan ciri khas permainan saya," katanya usai laga seperti dilansir Marca.

"Saya senang bisa jadi starter dan membantu Real Madrid memenangkan laga," bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Kebangkitan

Pertandingan melawan Melilla ternyata sangat penting bagi Vinicius. Menurut Vinicius, penampilannya pada pertandingan ini menjadi penanda bagi kariernya ke depan. 

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada semuanya di klub yang membantu saya merasa nyaman. Ini sangat membantu saja untuk lebih cepat beradaptasi," ujar Vinicius.

Vinicius tidak bisa larut terlalu lama dalam efuoria kemenangan melawan Melilla. Dia harus segera mengubah fokusnya pada pertandingan akhir pekan ini. Dia harus mempersiapkan diri bila kembali dipercaya tampil saat Real Madrid berhadapan dengan Real Valladolid.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.