Sukses

Manajemen MU Jegal Rencana Transfer Mourinho

Manajer MU Jose Mourinho ingin membeli bek tengah baru di jendela transfer Januari 2019.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho tengah bermasalah dengan manajemen MU. Pada musim panas 2018, wakil direktur eksekutif MU Ed Woodward dikabarkan menolak rencana Mourinho untuk membeli bek tengah baru. Keputusan itu membuat pria Portugal itu kesal.

Dampak ketidaksinergisan Mourinho dan Woodward, MU mengalami start buruk di Liga Inggris musim ini. Mourinho pun ingin membeli beberapa pemain untuk meningkatkan kualitas timnya di paruh kedua musim ini.

Namun, Alejandro Moreno mengklaim keinginan Mourinho tersebut tak akan terwujud. Menurutnya, Ed Woodward tidak bakal mengubah pendiriannya mengenai rencana transfer MU.

"Menurut Mourinho, Manajemen MU tidak mendukungnya di bursa transfer musim panas kemarin, lalu mengapa mereka akan mengubah pikirannya di Januari nanti?" buka Moreno kepada ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Masuk Akal

Menurut hemat Moreno, MU tidak akan membeli pemain yang memiliki harga mahal di Januari 2019. Hal ini mengingat harga pemain di musim dingin akan melonjak drastis.

"Secara finansial, transfer di Januari itu tidak masuk akal," ucapnya.

"Mereka [MU] tahu betul bahwa mereka akan membayar lebih mahal untuk seorang pemain di bursa transfer Januari. Padahal, pemain itu mungkin tidak cukup berharga untuk mereka beli."

3 dari 3 halaman

Potensi Gagal

Selain faktor harga, Moreno juga menyangsikan Mourinho akan mendapatkan pemain yang diinginkan. Ia menilai pembelian di Januari itu beresiko besar karena sang pemain tidak memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan tim barunya.

"Jika mereka membeli pemain di Januari, mereka akan berjudi besar karena pemain itu mungkin bisa sukses dan juga bisa gagal." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.net