Sukses

Krisis Lini Belakang, AC Milan Bidik Bek Brasil

AC Milan berniat mendatangkan bek baru pada bursa Januari.

Liputan6.com, Milan - Cedera Mattia Caldara memaksa AC Milan bertindak. I Rossoneri berencana merekrut bek tengah pada bursa transfer Januari.

Target AC Milan adalah Rodrigo Caio. Corriere Dello Sport memberitakan, pemain berusia 25 tahun itu memenuhi berbagai syarat.

Salah satunya adalah memiliki paspor Uni Eropa. Dengan begitu, kehadirannya di skuat tidak mengurangi jatah pemain asing.

Biaya Caio juga tidak terlalu mahal. Sao Paolo dikabarkan hanya meminta 15 juta euro baginya.

Selain itu, kehadiran Leonardo di jajaran direksi membantu AC Milan dalam bernegosiasi. Leonardo memiliki hubungan baik dengan klub dan pemain tanah kelahirannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Kambuhan

Caldara belum memperkuat AC Milan sejak didatangkan dari Juventus musim panas lalu. Dia diperkirakan bakal absen kurang lebih tiga pekan.

"Cedera lamanya kambuh. Kita tunggu berapa waktu yang dia butuhkan untuk pulih," kata pelatih AC Milan Gennaro Gattuso, dikutip Calciomercato.

3 dari 3 halaman

Stok Berkurang

Tanpa Caldara, AC Milan hanya memiliki Alessio Romagnoli, Cristian Zapata, dan Mateo Musacchio untuk mengisi jantung pertahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.