Sukses

Matuidi: Semua Pemain Juventus Lelah, kecuali Ronaldo

Ronaldo dalam performa bagus di Juventus

Liputan6.com, Turin - Gelandng Juventus, Blaise Matuidi, memuji rekan satu timnya Cristiano Ronaldo. Di mata Matuidi, Ronaldo tidak pernah lelah.

Ronaldo sempat mengalami momen yang sulit pada awal-awal musim bersama Juventus. Bahkan, Ronaldo dikabarkan rela untuk tidak bermain bersama timnas Portugal demi bisa segera beradaptasi dengan gaya bermain Juventus.

Setelah sempat kesulitan, kapten timnas Portugal tersebut kini dalam performa yang bagus. Ronaldo sudah mencetak tujuh gol di Serie A dari sepuluh laga yang dia mainkan. Hanya saja, Ronaldo memang belum mencetak gol di Liga Champions.

Melihat penampilan apik Ronaldo, Matuidi merasa tidak heran. Sebab, eks pemain Real Madrid tersebut memang bekerja lebih keras dari para pemain lain. Bahkan, Ronaldo tidak pernah kehabisan tenaga untuk bermain.

Menurut Blaise Matuidi, para pemain Juventus merasa kelelahan usai laga sengit kontra Manchester United di Old Trafford dan melawan Empoli di pentas Serie A. Namun, ada satu pemain yang tidak lelah dan masih begitu antusias, yakni Ronaldo.

"Kami semua lelah setelah perandingan lawan Manchester United dan laga kemarin [Empoli], kecuali Ronaldo," ucap Matuidi dikutip dari RMC Sport.

"Ronaldo bekerja seperti orang gila sejak pertama kali datang ke sini. Dia telah melakukan lebih dari yang dilakukan pemain lain dan mengatakan kepada saya mengapa dia harus melakukan hal tersebut," ujar pemain 31 tahun.

"Itulah mengapa pada usia 33 tahun, dia menjadi teladan bagi kami semua dan memberi stimulus tambahan bagi tim ini," papar eks pemain PSG tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Pengaruh Yang Besar

Real Madrid mendatangkan Cristiano Ronaldo pada usia yang tidak lagi muda. Namun, kapten timnas Portugal tersebut tetap dinilai mampu memberi kontribusi yang besar. Bukan yang di lapangan, Ronaldo juga berdampak di luar lapangan.

"Dia pemain penting selama 90 menit. Tapi, pengaruhnya bukan hanya terbatas pada apa yang dia lakukan selama satu minggu. Dia bisa melakukan apa yang orang lain tidak bisa lakukan untuk membangun tim ini. Dia adalah seorang pemimpin," ucap Matuidi.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.