Sukses

Zola Bicara Duet Cahill - Christensen di Chelsea

Melawan Derby di laga Carabao Cup, Chelsea melakukan banyak rotasi di beberapa posisi.

Liputan6.com, London - Asisten Manajer Chelsea, Gianfranco Zola, percaya duet Gary Cahill dan Andreas Christensen bisa tampil lebih baik daripada saat melawan Derby County.

Melawan Derby di laga Carabao Cup, Chelsea melakukan banyak rotasi di beberapa posisi. Salah satunya di posisi bek tengah, di mana Gary Cahill dan Andreas Christensen menggantikan posisi Antonio Rudiger dan David Luiz yang biasa bermain di jantung pertahanan.

Duet bek tengah tersebut mendapatkan sorotan karena performa keduanya dinilai gagal tampil mengesankan. Selain itu, keduanya juga dinilai bersalah atas dua gol dari Derby dalam kemenangan 3-2 Chelsea itu.

Dalam konferensi pers, Zola ditanya apakah Gary Cahill dan Andreas Christensen gagal tampil mengesankan pada pertandingan tersebut.

"Seorang pemain seperti Cahill, mereka bermain dan kemudian tak bermain untuk sementara waktu, jadi mereka mungkin memiliki masalah. Ketika saya mengatakan kami tak bermain baik, saya tak bermaksut para bek tak bermain baik," ujarnya.

"Cara kami bermain, semua orang harus berpartisipasi dalam fase defensif. Beberapa hal tak bekerja baik," tambahnya.

"Saya pikir Cahill dan Christensen di babak pertama bisa melakukannya dengan lebih baik pada bola. Biasanya distribusi bola mereka lebih baik daripada malam ini. Itulah keluhan yang bisa saya buat tentang itu. Tapi kami akan membahas ini dan mendiskusikannya," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skor Pertandingan

Chelsea sendiri pada pertandingan di Stamford Bridge tersebut dibuat ketar-ketir dengan perlawanan Derby County yang kini dilatih oleh Frank Lampard.

Tiga gol The Blues tercipta lewat dua gol bunuh diri dari Fikayo Tomori dan Richard Keogh dan satu gol dari Cesc Fabregas. Sementara dua gol balasan Derby dicetak oleh Jack Marriot dan Martyn Waghorn. Total lima gol itu sendiri semua tercipta di babak pertama.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi tantangan Bournemouth di babak berikutnya EFL Cup.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.