Sukses

Gagal Dapatkan Bek Kiri Fiorentina, AC Milan dan Inter Milan Gigit Jari

AC Milan dan Inter Milan bersiap kecewa karena Cristiano Biraghi memilih tetap bersama Fiorentina.

Jakarta - Dua klub Milan, AC Milan dan Inter Milan, bersiap gigit jari. Hal ini berkaitan dengan ambisi mereka memboyong Cristiano Biraghi, bek kiri Fiorentina.

Menurut Calciomercato.it, Cristiano Biraghi bersiap memerpanjang kontrak bersama La Viola. Padahal, AC Milan dan Inter Milan sudah menyiapkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan bek yang terkenal agresif tersebut.

Biraghi merupakan jebolan akademi Inter Milan. Setelah sempat mengembara ke beberapa klub, Biraghi mulai mendapat sorotan karena tampil konsisten bersama Fiorentina sejak musim lalu.

Performa impresif Biraghi membuat Inter Milan ingin kembali memulangkannya. Tak hanya Inter, sang tetangga Milan pun diklaim juga tertarik merekrut pemain 26 tahun tersebut.

Namun sepertinya Inter dan AC Milan akan menuai kekecewaan karena tak bakal bisa mendapatkan tanda tangan Biraghi dalam waktu dekat. Seperti dilansir Calciomercato, pekan lalu agen Biraghi bertemu dengan direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hingga 2021

Perjumpaan itu diyakini menghasilkan kesepakatan verbal soal perpanjangan kontrak Biraghi. Sebelum Natal tahun ini, Biraghi akan meneken kontrak baru hingga 2021 mendatang. Dalam kontrak baru ini Biraghi mendapat gaji 1 juta euro per musim plus bonus.

Performa konsisten Biraghi bersama Fiorentina mengantarkannya dipanggil ke tim nasional Italia. Allenatore Azzurri, Roberto Mancini memanggil Biraghi pada September lalu.

Pertenghan Oktober kemarin Biraghi mencetak gol debutnya bersama tim nasional Italia dalam laga UEFA Nations League kontra Polandia. Tak heran jika penampilan menawan tersebut membuat AC Milan dan Inter Milan kepincut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.