Sukses

Real Madrid Masih Bisa Borong Gelar

Real Madrid menang 4-0 atas tim Segunda B, Melilla di Estadio Alvarez Claro, Rabu (31/10/2018).

Liputan6.com, Madrid - Setelah menjalani tren buruk di bawah asuhan Julen Lopetegui, yang sudah dipecat, Real Madrid kembali mencatatkan hasil positif. Los Blancos, sebutan Real Madrid, mencatatkan kemenangan besar di ajang Copa Del Rey.

Real Madrid menang 4-0 atas tim Segunda B, Melilla di Estadio Alvarez Claro, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari. Empat gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh pemain yang berbeda, yakni Karim Benzema, Marco Asensio, Alvaro Odriozola, dan Cristo Gonzalez.

Usai pertandingan, Odriozola mengatakan, Real Madrid masih punya peluang besar memperbaiki semua kesalahan mereka. Dia optimistis Los Blancos bisa memborong banyak gelar di musim ini.

"Kami masih memiliki harapan untuk merebut semuanya, kami adalah klub terbaik di dunia, dengan pemain-pemain terbaik dan tim terbaik. Kami akan membalikan situasi ini."

"Dalam hal pribadi, saya memusatkan perhatian dalam laga yang saya lakoni, saat mendapat kesempatan dan itu adalah satu privilege karena itu saya tampil seratus persen," kata Odriozola, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angkat Kepala

Pemain Real Madrid lainnya, Nacho meminta tim yang kini dinakhodai Santiago Solari itu angkat kepala. Menurut Nacho, sudah waktunya Los Blancos kembali ke jalur kemenangan usai kalah 1-5 dari Barcelona, akhir pekan lalu.

"Beberapa hari ini kami lalui dengan sangat sulit tetapi kemujuran kami peroleh hari ini. Kami sangat ingin mencetak gol, menang hari ini adalah sesuatu yang sangat penting," ucap Nacho.

"Kalah di laga El Clasico bukan hal yang mudah dan lebih lagi dengan hasil seperti itu, tetapi itu sepak bola dan selalu ada partai untuk melangkah maju. Kita harus angkat kepala," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Di awal musim ini, Real Madrid memang menemui banyak kesulitan. Dalam tujuh pertandingan (sebelum menang lawan Melilla), Los Blancos menelan lima kekelahan, sekali imbang, dan sekali menang.

"Musim ini kami banyak menemukan kesulitan dalam mencetak gol, kami menciptakan peluang tetapi ada kesulitan untuk mengakhirinya. Tim berhasil memetik kemenangan dengan baik hari ini. Kami ingin melakoni laga berikut untuk masuk dalam dinamika yang baik," kata Nacho mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.