Sukses

Trio London Lolos dari Putaran Keempat Piala Liga Inggris

Tiga tim Premier League, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur lolos dari putaran keempat Piala Liga Inggris, Rabu (31/10/2018).

London - Tiga tim Premier League, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur lolos dari putaran keempat Piala Liga Inggris, Rabu (31/10/2018). Tim-tim dari London itu lolos dengan susah payah.

Chelsea meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Derby County di Stadion Stamford Bridge, London. Laga tersebut cukup spesial bagi manajer Derby County, yakni Frank Lampard, yang merupakan legenda hidup Chelsea.

Tim asuhan Lampard menunjukkan semangat juang tinggi di kandang Chelsea. Derby County sempat dua kali tertinggal dan dua kali pula menyamakan skor.

Sayangnya, gol Cesc Fabregas menjadi yang terakhir dalam pertandingan itu. Derby County harus angkat koper dari Piala Liga Inggris.

Pada laga lain, Arsenal juga berjuang keras demi lolos ke babak selanjutnya. Pasukan Unai Emery itu menang 2-1 atas Blackpool.

Dua gol Arsenal dicetak Stephan Lichtsteiner dan Emile Smith Rowe. Bagi dua pemain itu, gol tersebut merupakan yang perdana bagi masing-masing selama berseragam Arsenal.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menyingkirkan wakil London lain, West Ham United, dengan skor 3-1. Son Heung-min menjadi bintang kemenangan melalui dua gol pada laga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.