Sukses

Antoine Griezmann Impikan Bisa Raih Penghargaan Ballon d'Or

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengimpikan bisa meraih penghargaan Ballon d'Or.

Jakarta - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengimpikan bisa meraih penghargaan Ballon d'Or. Bagi Griezmann, impian merengkuh Ballon d'Or membuatnya makin termotivasi untuk tampil semakin lebih baik lagi.

Pemain 27 tahun tersebut menorehkan prestasi impresif pada 2018. Dia berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa 2017-2018, serta mengantarkan timnas Prancis meraih titel Piala Dunia 2018.

Dia juga mencetak empat gol dan tiga assist dari tujuh penampilan di Piala Dunia. Berkat performa apiknya tersebut, Griezmann menjadi pemain terbaik ketiga dan urutan kedua pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018.

Tampil gemilang, Antoine Griezmann masuk dalam daftar 30 besar Ballon d'Or tahun ini. Dia akan bersaing dengan nama-nama top lainnya, mulai dari Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Neymar, serta Lionel Messi.

"Saya tidak takut mengatakannya. Saya memimpikan trofi Ballon d'Or, Liga Champions, serta memenangkan Piala Dunia," kata Griezmann.

"Saya mengimpikan banyak hal. Saya bermimpi memiliki tiga anak. Mimpi-mimpi itu memotivasi Anda ketika Anda bangun setiap pagi, dan Anda memiliki tujuan untuk dicapai," lanjutnya.

Memasuki musim ini, Antoine Griezmann masih memperlihatkan ketajamannya. Dari 14 pertandingan yang sudah dijalani, Griezmann berhasil mencetak empat gol dan tiga assist.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.