Sukses

Riko Simanjuntak Salut Melihat Dukungan Besar The Jakmania

Persija Jakarta menang telak 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sangat menikmati bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ketika menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (30/10/2018).

Persija meraih kemenangan telak 3-0 atas Barito Putera di hadapan 20.457 suporter yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga. Hasil ini membuat tim Macan Kemayoran memetik empat kemenangan secara beruntun. 

Catatan tersebut terasa lebih spesial, karena diraih di depan The Jakmania yang terakhir kali melihat tim kesayangannya menang 2-1 atas Perseru pada 8 Oktober 2018.

Baca Juga

  • Marko Simic Merahasiakan Makna Selebrasi Gol Buat Persija
  • FOTO: Selebrasi Marko Simic saat Bawa Persija Bungkam Barito Putera
  • Persija Hadapi Persebaya, Stefano Cugurra Teco Punya Memori Spesial di Surabaya

Riko Simanjuntak pun mengungkapkan rasa gembiranya karena Persija Jakarta bisa kembali bermain di Stadion Patriot. Pengalaman bertanding di tempat netral, di mana sebagian besar digelar di Bantul, membuat Riko merasakan antusiasme besar The Jakmania terasa berbeda ketika berada di Jakarta dan sekitarnya.

"Bisa kita lihat bersama bagaimana dukungan The Jakmania yang begitu besar di sini. Mereka banyak yang memberikan dukungan ketika kami bermain di sini, dan itu memang yang kami mau. Semoga ke depannya dukungan besar seperti ini bisa terus menjadi motivasi yang lebih bagus bagi kami," ujar Riko Simanjuntak.

Kemenangan besar yang diraih Persija ketika menghadapi Barito Putera seakan menjadi hiburan yang memang sangat dinantikan oleh The Jakmania. Kemenangan itu pun membuat kans Persija untuk menjadi juara musim ini semakin besar.

Persija saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 48 poin, hanya terpaut dua poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Bukan hanya terpaut dua poin, Persija juga memiliki satu sisa pertandingan lebih banyak ketimbang PSM dan klub-klub Liga 1 lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.