6 Kostum Halloween Bintang La Liga yang Menarik Perhatian Publik

Oleh Nurfahmi Budi pada 31 Okt 2018, 18:19 WIB
Diperbarui 01 Nov 2018, 23:15 WIB
Barcelona Vs Real Madrid

Jakarta - Bagi para bintang sepak bola di pentas La Liga, kesibukan tak hanya sekadar berlatih dan bertanding. Bagi mereka, La Liga bisa juga berarti mengekspresikan kesenangan lain di luar arena.

Satu di antara momen yang ditunggu para pesepak bola adalah perayaan Halloween. Bukan rahasia lagi, pesta yang identik dengan kostum 'ngeri' dan mengagetkan tersebut, bisa menjadi sarana Coutinho, Sergio Ramos, dkk, untuk mengeluarkan kepenatan.

Walhasil, meski sedang sibuk memersiapkan pertandingan di pentas Copa del Rey, beberapa bintang papan atas La Liga menyempatkan diri bereksprasi. Sebagian besar hasrat terpendam mereka, disalurkan via media sosial.

Tak heran jika banyak komentar membanjiri akun pribadi masing-masing pemain. Apalagi otoritas La Liga juga membantu kampanye kostum 'mengerikan' Coutinho dkk.

Selama bertahun-tahun, para pemain sepak bola top Spanyol telah mengenakan kostum-kostum yang menakjubkan, baik kostum yang menakutkan maupun kostum yang lucu. Berikut ini beberapa aksi bintang sepak bola La Liga dalam perayaan Halloween

 

2 of 7

Joaquin

Filter hitam-putih ini membuat foto kapten Real Betis, Joaquín, semakin menyeramkan. Ia membuat beberapa orang ketakutan ketika bertemu langsung dengannya. Beberapa tahun lalu, ikon klub tersebut mengenakan kostum menyeramkan seperti layaknya yang dikenakan pada saat Halloween. Ia memilih kostum zombie yang ditambah dengan cadar transparan sehingga memberikan sentuhan mistik.

 

 

A post shared by Joaquin Sanchez (@joaquinarte) on

3 of 7

Gerard Pique

Satu di antara kostum Halloween yang paling mudah adalah topeng yang bagus, seperti yang dipakai pemain bek Barcelona, Gerard Piqué, pada Halloween tahun lalu bersama sang istri, Shakira.

Mereka memilih topeng yang unik, di mana penyanyi asal Kolombia ini memilih topeng Vanesia yang glamor. Sementara itu, topeng berhidung panjang pilihan Pique terlihat menyeramkan.

 

 

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on

4 of 7

Antoine Griezmann

Pada era teknologi modern saat ini, Halloween dapat dirayakan tanpa harus mengenakan kostum! Ada begitu banyak filter di jejaring media sosial yang dapat diandalkan guna menciptakan kostum kreatif yang menyeramkan.

Hal tersebut menjadi pilihan striker Atlético Madrid, Antoine Griezmann, pada tahun2016. Kala itu, ia berbagi beberapa gambar yang menakutkan di Instagram dengan latar belakang musik yang membuat bulu kuduk merinding.

 

 

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

5 of 7

Alvaro Arbeloa

Bukan hanya karakter menakutkan yang cocok untuk Halloween. Tokoh-tokoh sejarah juga bisa menjadi kostum yang bagus. Tahun lalu, mantan pemain bek Real Madrid,Álvaro Arbeloa, memilih kostum prajurit Romawi yang lumayan ribet, namun sukses menuai banyak pujian!

 

 

A post shared by Álvaro Arbeloa (@17arbeloa) on

6 of 7

Philippe Coutinho

Jika Anda kesulitan mencari ide kostum, mengulik daftar film yang pernah ditayangkan di bioskop dapat menjadi inspirasi. Film blockbuster terbaru selalu menjadi andalan untuk kostum Halloween.

Hal itu seperti pilihan Philippe Coutinho dan keluarga yang bertransformasi menjadi karakter-karakter dalam film Suicide Squad. Pemain asal Brasil tersebut menggunakan wig hijau dan menjadi Joker.

 

 

A post shared by Philippe Coutinho (@phil.coutinho) on

7 of 7

Marcelo

Bukan hanya karakter antagonis yang kerap dijadikan inspirasi kostum Halloween. Hal ini dibuktikan Marcelo dan keluarganya dua tahun yang lalu.

Rambut pemain bek kiri Real Madrid tersebut terlihat jelas di belakang topeng spiderman yang ia kenakan. Sementara itu, anggota keluarganya menjadi karakter-karakter yang dikenal ramah, seperti Captain America, Nemo, dan Minnie Mouse.

Sumber: La Liga

 

A post shared by Marcelo Vieira Jr. (@marcelotwelve) on

Lanjutkan Membaca ↓