Sukses

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Arsenal Vs Liverpool

Arsenal akan menghadapi ujian sesungguhnya saat meladeni Liverpool di Emirates Stadium pada pekan ke-11 Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi ujian sesungguhnya saat meladeni Liverpool di Emirates Stadium pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (4/11/2018) di Emirates Stadium. Pasukan Unai Emery berambisi memperpanjang catatan positif tidak terkalahkan di delapan pertandingan Liga Inggris.

Arsenal kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 22 poin. Pada akhir pekan lalu, Meriam London ditahan imbang Crystal Palace 2-2.

Menghadapi Liverpool, Arsenal masih tidak akan diperkuat kapten tim, Laurent Koscielny yang masih cedera. Namun Emery diperkirakan akan mengandalkan duet Shkodran Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos di lini belakang.

Emery juga bisa mengandalkan duet Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan. Aubameyang dan Lacazette masing-masing telah mencetak tujuh dan empat gol.

Namun menaklukkan Liverpool jelas bukan perkara mudah. Tim asuhan Jurgen Klopp saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Liverpool juga baru kebobolan empat kali dari 10 pertandingan. Ini menunjukkan The REds punya lini belakang yang sulit ditembus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester City Vs Southampton

Di sisi lain, Manchester City akan coba mempertahankan singgasana klasemen ketika menjamu Southampton. Di atas kertas, anak asuh Pep Guardiola diprediksi bakal menang mudah.

Selain unggul kualitas, Manchester City juga diuntungkan dengan kondisi The Saints yang belum stabil. Tim racikan Mark Hughes ini belum menang dalam tiga partai terakhir mereka di Liga Inggris.

Selain itu, laga juga akan dimainkan di markas Manchester City, Etihad Stadium.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Sabtu (3/11/2018)

Bournemouth Vs Manchester United

Cardiff City Vs Leicester City

Everton Vs Brighton Albion

Newcastle United Vs Watford FC

West Ham United Vs Burnley

 

Minggu (4/11/2018)

Arsenal Vs Liverpool

Wolverhampton Vs Tottenham Hotspur

Manchester City Vs Southampton

Chelsea Vs Crystal Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris