Sukses

Moratti: Semua Berharap Juventus Terpeleset

Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 28 poin.

Liputan6.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai Juventus sangat kuat musim ini. Ia juga yakin banyak tim berharap Bianconeri terpeleset di Serie A.

Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 28 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul enam angka atas Inter Milan dan Napoli yang berada di bawah mereka.

"Ini musim yang sangat menarik sejauh ini. Juve melepaskan diri, tetapi Napoli dan Inter memainkan sepak bola yang bagus sehingga itu memberi mereka harapan," kata Moratti kepada TeleRadioStereo.

“Kita semua harus berharap mereka berjuang keras seperti musim lalu. Juventus memberikan kesan sebagai yang terkuat, tetapi ada sedikit harapan. Ada sepak bola yang menghibur dan alasan untuk menarik lebih banyak penggemar daripada biasanya ke Serie A."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impresif di Liga Champions

(AFP/Marco Bertorello)

Selain Serie A, Juventus juga kokoh di babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

“Juve terbiasa bermain di Serie A dan Liga Champions, tetapi semua orang berharap bahwa mereka akan kehilangan beberapa poin dan membuat perlombaan Scudetto lebih menarik bagi semua orang."

“Saya merasa bahwa ini mungkin adalah tim Juventus terkuat sepanjang masa. Mereka lebih konsisten daripada yang lain, karena mereka juara tujuh kali berturut-turut dan mengejar kedelapan seolah-olah itu yang pertama," Moratti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Pada laga berikutnya Juventus akan menghadapi Cagliari di Serie A. Duel ini akan berlangsung pada 4 November mendatang.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.