Sukses

Cristiano Ronaldo Bikin Juventus Semakin Berbahaya

Bergabungnya Cristiano Ronaldo membuat Juventus difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Turin - Sebuah pujian dilontarkan Joao Cancelo kepada Cristiano Ronaldo. Cancelo percaya kapten Timnas Portugal itu telah meningkatkan kualitas Juventus semenjak ia datang ke Turin.

Juventus mengumumkan sebuah transfer sensaional di musim panas 2018. Juara Liga Serie A Italia itu merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Sempat mengalami kesulitan di awal musim, Ronaldo mulai tampil stabil bersama Juventus di Serie A. Dia sudah mengemas tujuh gol dan lima assist dari 10 penampilan bagi Juventus musim ini.

Performa Ronaldo mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Joao Cancelo. Ia percaya kapten timnas Portugal tersebut telah meningkatkan kualitas Juventus.

"Saat ini saya berbicara mengenai pemain yang selalu menghadirkan perbedaan di setiap klub yang ia datangi," buka bek Juventus asal Portugal itu kepada Sky Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dampak Besar

Cancelo mengakui bahwa Ronaldo telah memberikan dampak yang besar kepada timnya semenjak datang ke Turin di musim panas kemarin. "Dia adalah pemain yang unik, itulah mengapa ia selalu menjadi pembeda di setiap klub yang ia datangi," ujarnya.

"Ketika ia datang ke Juventus, dia tidak hanya meningkatkan level tim ini, namun dia juga meningkatkan kualitas setiap individu di dalam tim ini."

3 dari 3 halaman

Favorit Juara

Cancelo juga menilai kedatangan Ronaldo di Turin berpotensi mengakhiri penantian lama Si Nyonya Tua akan trofi Liga Champions. "Juventus selama ini merupakan tim yang sangat hebat, namun dengan kedatangan Cristiano tim ini bertransformasi ke level berikutnya," ucapnya.

"Saat ini Juventus sudah menjadi favorit untuk memenangkan Liga Champions di mata para lawan mereka. Cristiano lahir sebagai pemenang dan ia membantu rekan-rekan setimnya untuk menjadi pemenang." tandasnya.

Cancelo dan Ronaldo kemungkinan akan kembali dimainkan Allegri saat Juventus menjamu Cagliari di Turin, Minggu (4/11/2018) mendatang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Bola.net