Sukses

Setuju Latih Real Madrid, Conte Siap Datangkan 3 Pemain MU

Usai pecat Lopetegui, Real Madrid incar mantan manajer Chelsea, Antonio Conte

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte disebut-sebut akan menjadi pelatih baru Real Madrid. Namun, hal itu belum tentu bisa menjadi kesepakatan, karena pelatih Italia itu juga dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United (MU) karena ada keraguan tentang masa depan Jose Mourinho.

Conte juga pernah menggantikan Mourinho di Chelsea pada tahun 2016, dan terbukti sukses besar. Ia mampu mengangkat tim dan menjadi juara dalam waktu satu tahun.

Namun, laporan itu juga menunjukkan jika pelatih berusia 49 tahun itu akhirnya mengambil pekerjaan Real Madrid, dia akan tertarik untuk mengontrak empat pemain MU.

Itu, berarti seandainya mantan manajer Blues tersebut, menjadi pelatih Real Madrid, tentu akan menggangu keutuhan MU. Berikut tiga pemain MU yang diincar Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Masa depan Paul Pogba terus dipertanyakan sejak hubungannya dengan Jose Mourinho memburuk. Pogba sempat santer dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu.

Namun, situasi Pogba di MU masih tetap sama. Performa Manchester United tidak bagus dan hubungannya dengan sang manajer semakin memburuk.

Paul Pogba masih tertarik berkarier di MU jika Zinedine Zidane menggantikan Mourinho di klub. Namun, setelah agen Zidane membantah kabar bahwa kliennya akan menangani tim Premier League, Pogba bisa meninggalkan Old Trafford pada Januari dan bergabung dengan Madrid.

3 dari 4 halaman

Alexis Sanchez

Beredar rumor bahwa Alexis Sanchez ingin angkat kaki dari Manchester United. Ia dikabarkan sudah merencanakan kepergiannya dari Old Trafford di awal tahun mendatang.

Dilansir The Times, ada alasan tersendiri mengapa Sanchez ingin angkat kaki dari MU. Ia kabarnya sudah mulai jengah dengan taktik yang ditetapkan oleh Jose Mourinho. Dengan begitu peluang Conte mendapatkan Sanchez cukup besar.

4 dari 4 halaman

Ander Herrera

Gelandang MU, Ander Herrera, kerap dikabarkan akan pindah, meski dirinya sempat mengaku masih betah di Old Trafford. Tampil memikat di musim 2016/2017, Herrera harus menghadapi kenyataan pahit musim ini. Ia tidak banyak bermain musim ini setelah mendapat cedera dan performanya yang tidak terlalu konsisten.

Berkat berkurangnya jam bermainnya itu, Herrera dikabarkan ingin hengkang dari MU. Situasi ini bisa dimanfaatkan Conte untuk memboyongnya ke Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU