Sukses

Conte Minta Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama Jika Latih Real Madrid

Jabatan pelatih Real Madrid untuk sementara akan ditempati Santiago Solari.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akhirnya resmi memecat Julen Lopetegui. Jabatan Lopetegui untuk sementara akan ditempati Santiago Solari.

Real Madrid dilaporkan sudah mengincar mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk menjadi pelatih baru. Kabar terakhir menyebutkan penunjukkan Conte hanya tinggal waktu.

Dilansir Don Balon, Conte dilaporkan ingin Real Madrid melakukan transfer untuk gelandang N'Golo Kante dari klub lamanya. Pelatih asal Italia itu, ingin bekerja dengan Kante lagi jika jadi mengambil pekerjaan manajer di Bernabeu.

Pemain internasional Prancis itu, juga merupakan salah satu pemain pertama Conte ketika ia mengambil pekerjaan di Chelsea pada musim panas 2016. Kante juga menjadi anggota kunci tim saat Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris.

Tidak mengherankan Conte menginginkan Kante ada di Real Madrid. Conte sepertinya ingin membuat perubahan besar setelah Los Blancos menjalani awal yang buruk musim ini di bawah Julen Lopetegui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lini Pertahanan

Sumber Spanyol menyebut Kante akan berharga sekitar 100 juta euro. Meski mahal, Kante diharapkan akan menambahkan energi yang sangat dibutuhkan serta menambah kualitas lini pertahanan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Tak Diterima Baik

Namun, stasiun televisi asal Spanyol mengklaim Conte sempat berpikir panjang mengenai posisi ini. Keputusan itu diambil Conte karena ia merasa tidak semua pemain Los Merengues bisa menerimanya dengan baik.

Kabar terbaru ini berbanding terbalik dengan rumor yang muncul sejak beberapa pekan belakangan. Ketika itu, Conte diklaim sebagai kandidat paling favorit untuk menukangi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.