Sukses

Lawan Chelsea, Lampard Doakan Hazard Absen

Chelsea akan menghadapi Derby County di Piala Liga.

Liputan6.com, London - Manajer Derby County, Frank Lampard, tampak khawatir dengan konsistensi Eden Hazard dalam beberapa pekan terakhir. Maka dari itu, ia berharap Chelsea tak memainkan pria asal Belgia tersebut saat menghadapi timnya.

Setelah sekian lama, Lampard akhirnya kembali menginjakkan kakinya di Stamford Bridge. Reuni tersebut akan berlangsung dalam laga lanjutan Carabao Cup yang digelar pada hari Kamis (1/11) mendatang.

Walau baru melalui satu pertandingan, namun perjuangan Derby hingga bisa bertemu The Blues itu terbilang tidak mudah. Mereka baru bisa meraih kemenangan atas Manchester United di babak sebelumnya dengan memaksa ke adu penalti.

Bisa mengalahkan MU adalah sebuah momen magis untuk Derby, namun diyakini tidak akan terulang kala menghadapi The Blues nanti. Apalagi Hazard yang merupakan bintang Chelsea sedang dalam kondisi puncaknya saat ini.

Lampard sadar bahwa kehadiran gelandang berumur 27 tahun itu akan berbahaya untuk timnya. Maka dari itu, dengan setengah bercanda, ia berharap Hazard akan diistirahatkan pada partai nanti.

"Saya ingin menyaksikan penampilannya dalam kondisi prima," ujar Lampard dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal.

"Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa di dunia sepak bola. Mari berharap dia butuh istirahat! Saya pikir dia takut akan melawan tim saya!" lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sarri Impresif

Performa Chelsea terbilang sedang bagus saat ini, di mana mereka masih belum menuai kekalahan sama sekali dari 10 pertandingan terakhir. Hal itu lantas mengundang pujian dari Lampard.

"Mereka sangat impresif. Sarri sangatlah impresif," tambahnya.

"Kami bekerja keras untuk mengubah beberapa hal, dan saya tahu seberapa besar pekerjaan itu. Dia melakukan hal yang sama di Chelsea, dan saya melihat mereka seperti gabungan tim dengan unggulan juara," tandasnya.

Pada akhir pekan kemarin, Chelsea berhasil menang telak 4-0 kala melawat ke markas Burnley FC. Kemenangan tersebut membuat mereka kini sedang bertengger di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.