Sukses

Live Streaming Indosiar Persija Vs Barito Putera

Live Streaming Persija Vs Barito Putera

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera pada pertandingan pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018). Persija berambisi meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut timnya sudah melakukan persiapan cukup baik untuk menjamu Barito Putera. Mereka tak hanya mewaspadai pemain asing seperti Marcel Sacramento yang bisa mengancam lini pertahanan Persija. Stefano Cugurra Teco justru melihat striker lokal, Samsul Arif, bisa menjadi ancaman.

Sementara itu, Barito Putera datang ke Bekasi dengan tekad kuat untuk mengakhiri tren negatif. Laskar Antasari gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir sebelum menghadapi Persija.

Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, menyebut semakin turunnya Barito Putera di klasemen Liga 1 2018 tak lepas dari tekanan kompetisi yang membuat mereka tidak berhasil sekalipun menang dalam tujuh laga terakhir.

Laga Persija Vs Barito Putera akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Persija Vs Barito Putera di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Persija Vs Barito Putera silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Michael Orah (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Renan Silva (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Barito Putera (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Jajang Suksmara, Aaron Evans, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin (belakang); Gavin Kwan Adsit, Fajar Handika, Douglas Packer (tengah); Rizky Pora, Matias Cordoba, Samsul Arif (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.