Sukses

3 Bintang Liga Inggris Yang Berpeluang Pindah Awal Tahun Depan

Pemain Liga Inggris menjadi incaran banyak klub besar.

Liputan6.com, London - Bursa transfer musim dingin di Liga Inggris dan kompetisi Eropa lain baru dibuka dua bulan lagi. Namun klub sudah punya ancang-ancang menghadapi situasi tersebut.

Bursa transfer yang berlangsung pada Januari umumnya tidak menghadirkan transfer besar. Namun, tidak menutup kemungkinan akan terjadi kejutan pada musim dingin mendatang.

Nama besar di Liga Inggris banyak yang sedang menjadi target transfer dari klub lain dan diisukan akan segera pindah. Kemungkinan besar hal itu bisa terjadi pada bulan Januari.

Berikut ini tiga bintang Liga Inggris yang bisa hengkang pada bursa transfer Januari 2019 seperti dilansir Sportskeeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Eden Hazard

Rumor Eden Hazard menuju Real Madrid sepertinya tidak pernah menghilang. Namun, rumor tersebut mungkin akan menjadi kenyataan karena pemain Belgia itu sangat dekat dengan kepindahannya menuju Spanyol.

Hazard berada di puncak kariernya saat ini dan dia akan menjadi pengganti sempurna untuk Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Madrid sangat membutuhkan target-man di depan setelah kepergian Ronaldo, dan Hazard adalah pemain terbaik untuk menjebol gawang lawan.

Penampilan Asensio dan Gareth Bale tidak terlalu mengesankan dan salah satunya bisa dijual untuk mewujudkan transfer Hazard. Hazard juga tertarik pindah ke Spanyol itu akan menjadi langkah baru dalam kariernya.

3 dari 4 halaman

2. Paul Pogba

Masa depan Paul Pogba menjadi bahan spekulasi sejak hubungannya dengan Jose Mourinho memburuk pada musim lalu. Meski sangat santer dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas, Paul Pogba memutuskan untuk bertahan di Old Trafford.

Namun, situasi Pogba di United masih tetap sama. Performa Manchester United tidak bagus dan hubungannya dengan sang manajer semakin memburuk.

Di sisi lain, Barcelona juga meraih hasil yang mengejutkan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka ingin mendatangkan pemain Prancis tersebut untuk menyelesaikan masalah mereka.

Kepindahan juara Piala Dunia itu bisa memecahkan rekor transfer. Paul Pogba masih tertarik berkarier di Manchester United jika Zinedine Zidane menggantikan Mourinho di klub. Namun, setelah agen Zidane membantah kabar bahwa kliennya akan menangani tim Premier League, Pogba bisa meninggalkan Old Trafford pada Januari.

4 dari 4 halaman

3. Toby Alderweireld

Bek tengah asal Belgia itu hampir pindah ke Manchester United pada musim panas. Meski transfer tersebut masih bisa terjadi pada Januari, Alderweireld juga diminati klub dari Jerman dan Spanyol.

Setelah Bayern Munchen kesulitan di Bundesliga, mereka tertarik merekrut pemain bertahan dan menjadikan Alderweireld sebagai target mereka.

Di sisi lain, cedera Samuel Umtiti memaksa Eric Abidal untuk mencari solusi pemain belakang di bursa transfer.

Direktur Sepak Bola Barcelona itu merasa Alderweireld bisa menjadi pemain belakang yang sempurna di Camp Nou. Spurs mungkin akan menjual Alderweireld pada Januari mendatang mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba