Sukses

Icardi: Inter Milan di Jalur Yang Tepat

Sejauh ini, Inter Milan sudah mengoleksi delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Liputan6.com, Roma - Kemenangan telak 3-0 atas Lazio menjadi bukti peningkatan performa Inter Milan pada musim ini. Sang penyerang, Mauro Icardi, mengatakan bahwa La Beneamata sudah berada di jalur yang tepat.

Icardi sendiri menjadi pahlawan dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico Roma tersebut dengan dua golnya pada menit ke-20 dan 70. Satu gol Nerazzurri lainnya diciptakan oleh sang gelandang, Marcelo Brozovic, jelang babak pertama usai.

Sejauh ini, Inter Milan sudah mengoleksi delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut hanya kalah satu kali, yakni dari Barcelona dalam ajang Liga Champions hari Kamis (25/10) lalu.

Rangkaian hasil positif tersebut jelas membuat Icardi merasa senang. Tetapi, hal itu tidak akan membuat dirinya serta Inter akan berhenti berlatih lebih keras lagi.

"Saya akan melalui masa-masa performa apik bersama Inter," ujar Icardi kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Kami bermain baik, terlepas dari laga kontra Barcelona, dan ingin melakukan yang lebih baik lagi," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan 'Anti-Juventus'

Walau demikian, penyerang asal Argentina itu ogah jika disebut sebagai 'Anti-Juventus'. Baginya, Inter Milan masih terpaut jauh dari skuat asuhan Massimiliano Allegri itu.

"Kami bukanlah anti-Juventus, sebab kami masih tertinggal beberapa langkah untuk mencapai apa yang telah mereka perbuat dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

"Tetapi kami senang dengan apa yang sedang dikerjakan ini. Kami berada di jalur yang tepat dan ingin terus seperti itu," tandasnya.

Kemenangan atas Lazio membuat Inter Milan merangsek naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie A. Mereka telah mengoleksi 22 poin dan tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.