Sukses

Laxalt Tuntut AC Milan Konsisten

AC Milan menang 3-2 atas tamunya Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (29/10/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Diego Laxalt, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Sampdoria. Ia menilai Rossoneri tampil solid di laga tersebut.

AC Milan menang 3-2 atas tamunya Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (29/10/2018) dinihari WIB. Tim tuan rumah memimpin lebih dahulu setelah Patrick Cutrone mencetak gol pembuka.

Sampdoria membalas dengan dua gol yang diciptakan Riccardo Saponara dan Fabio Quagliarella untuk berbalik unggul 2-1. Gonzalo Higuain kemudian menyeimbangkan permainan 2-2 saat turun minum. Di babak kedua, Suso memastikan kemenangan Milan dengan golnya di menit ke-62.

"Kami semua menginginkan kemenangan, kami merasakan keinginan kolektif ini di ruang ganti. Kami harus terus seperti ini," kata Laxalt di situs resmi klub.

"Sampdoria memiliki lebih banyak ruang di babak pertama, kemudian kami menemukan ritme kami dan mulai melawan. Di babak kedua soliditas pertahanan kami bagus dan ini membawa kami ke kemenangan." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Laxalt

Dalam laga itu, Laxalt dimainkan sebagai gelandang kiri. Padahal, ia sebelumnya lebih sering menempati posisi bek kiri.

"Soal posisiku di lapangan, aku harus selalu siap. Aku bisa bermain di pertahanan dan lini tengah. Genoa (lawan berikutnya), mereka memainkan sepak bola yang bagus, mereka juga sangat kuat secara fisik. Kami harus bekerja keras hari Rabu nanti," Laxalt menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 7

Dengan kemenangan atas Sampdoria, AC Milan naik ke peringkat tujuh klasemen dengan 15 poin. Sementara Sampdoria berada satu tingkat di atasnya dengan poin sama.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.