Sukses

NBA: Lakers akan Datangkan Superstar Lagi Tahun Depan

Lakers tahun ini sukses mendapatkan LeBron James.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Los Angeles Lakers Magic Johnson menebar janji surga kepada fans klub yang bermarkas di Staples Center itu. Lakers bakal merekrut pemain superstar lagi tahun depan.

Lakers memulai era baru di tahun 2018 ini. Selain menunjuk Johnson sebagai presiden, Lakers juga sukses mendaratkan LeBron James yang berstatus free agent. 

Namun seorang LeBron James saja tidak akan cukup membawa Lakers menjuarai NBA lagi. Tim Lakers saat ini masih sulit bersaing dengan klub-klub NBA lain seperti Golden State Warriors, Houston Rockets hingga Toronto Raptors. 

Roster Lakers saat ini banyak dihuni pemain- pemain muda macam Lonzo Ball, Brandon Ingram, Kyle Kuzma hingga Josh Hart. Johnson pun menyadari Lakers masih perlu tambahan pemain bintang.

Berbicara kepada Fox Sports, Johnson menjanjikan akan ada superstar lain yang bergabung dengan Lakers tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Besar

"Karena kamu menjalankan itu lebih awal dengan LeBron, aku akan mendapatkan superstar lagi tahun depan!”

Salary cap Lakers memang telah dikosongkan setelah medepak Luol Deng. Lakers pun bisa merekrut nama-nama besar yang akan berstatus free agent tahun depan seperti Jimmy Butler, Kawhi Leonard, Kevin Durant, dan Klay Thompson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.