Sukses

Lawan Bali United, Gomez Minta Pemain Lebih Fokus

Persib akan menantang Bali United.

Liputan6.com, Balikpapan - Persib bersiaga penuh jelang duel melawan Bali United, Selasa (30/10/2018). Meski bermain di Stadion Batakan, Tim Maung Bandung tetap menargetkan kemenangan demi menjaga peluang juara.

Laga Persib kontra Bali United digelar di Balikpapan menyusul hukuman dari PSSI. Bahkan laga ini bakal berjalan tanpa penonton.

Situasi semakin sulit karena Persib sedang dalam tren yang kurang bagus. Dari empat laga terakhir Persib belum pernah menang.

Tak heran posisi Persib pun melorot di papan klasemen. Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan 45 poin dari 23 laga.

Sementara posisi pertama masih dipegang oleh PSM Makassar. Tim Juku Eja masih mengoleksi 50 poin dari jumlah laga yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Gomez

"Kami punya persiapan yang bagus. Saya yakin lawan Bali semua pemain siap memberikan yang terbaik," kata pelatih Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Yang kami pikirkan hanya kembali ke posisi satu dan mengejar gelar juara," ujar pelatih asal Argentina itu menambahkan.

"Dalam situasi penting seperti ini fokus dan mental sangat menentukan. Saya tidak ingin pemain kehilangan konsentrasi dan kebobolan."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.