Sukses

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Perseru di Vidio.com

Perseru akan mengunjung markas Sriwijaya FC sore ini WIB dalam lanjutan Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC bakal menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sore ini WIB.

Sriwijaya FC menjamu Perseru dalam keadaan pincang. Tuan rumah kehilangan Marckho Merauje, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Zalnando, karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Sementara Perseru, ingin memaksimalkan situasi untuk mencari poin di kandang lawan. Perseru juga menargetkan tiga poin penuh dalam pertandingan ini demi bisa memperbesar asa keluar dari zona berbahaya dengan menggeser Sriwijaya FC.

Saat ini, Sriwijaya FC dan Perseru sama-sama berada di zona degradasi klasemen Liga 1 2018. Laskar Wong Kito di posisi ke-16, sedangkan Perseru menempati peringkat ke-17 dari 18 klub.

Pertandingan ini Liga 1 2018 dapat disaksikan secara langsung di O Channel pada pukul 15.30. Di halaman berikut ini terdapat link live streaming untuk pertandingan Sriwijaya FC vs Perseru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan langsung laga Sriwijaya FC vs Perseru Serui silakan klik link di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Jeki Arisandi, Alan Henrique, Goran Ganchev, Achmad Faris (belakang); Zulfiandi, Nur Iskandar, Risky Dwi Ramadhana (tengah); Mahamadou Alhadji, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahadian (depan)

Pelatih: Alfredo Vera

Perseru (4-4-2): Annas Fitranto (kiper); Boas Isir, Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Tony Rooy (belakang); Arthur Bonai, Makarius Suruan, Osmar Dos Santos, Ronaldo Mesido (tengah); Jaelani Arey, Beto Paula (depan)

Pelatih: Wanderley Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.