Sukses

Jumpa Burnley, Chelsea Akan Rombak Skuat

Eden Hazard diprediksi absen saat Chelsea bertanding melawan Burnley.

London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, diprediksi melakukan perubahan besar pada skuatnya saat menghadapi Burnley. Sang arsitek kemungkinan tak akan menurunkan Eden Hazard.

"Saya rasa, kami perlu mengubah enam sampai tujuh pemain pada laga melawan Burnley. Sangat sulit bagi klub Inggris jika bermain di Eropa," ujar Sarri.

"Liverpool juga mengalami kondisi yang sama dengan kami. Mereka harus menghadapi Napoli setelah dua kali melawan kami."

"Manchester United harus menghadapi Juventus setelah bertandang ke Stamford Bridge. Kami harus bermain 65 jam setelah laga tersebut."

"Karena itu, sangat sulit bagi tim Inggris untuk bermain di kompetisi Eropa. Laga melawan Burnley akan sulit karena meraka adalah tim yang mengandalkan kerja keras."

Eden Hazard mengalami cedera punggung saat membela Chelsea melawan Manchester United. Sang pemain sudah tidak ikut berlatih dengan rekan-rekannya sejak Jumat (26/10/2018).

Posisi Hazard pada laga melawan Burnley berpeluang digantikan oleh Pedro Rodriguez yangs sudah pulih setelah cedera. Chelsea mengoleksi 21 poin dari sembilan laga Premier League yang sudah dijalani.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.