Sukses

Live Streaming El Clasico Barcelona Vs Real Madrid di Vidio.com

Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid dimulai pukul 22.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid melanjutkan persaingan melalui laga bertajuk El Clasico. Mereka dijadwalkan berduel untuk ke-272 kali di Camp Nou, Minggu (28/10/2018).

Banyak cerita menarik jelang duel nanti. Cerita utama adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo absen pada El Clasico dalam 11 tahun.

Messi menghilang dari skuat Barcelona akibat cedera patah tangan. Sedangan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid ke Juventus.

Meski kehilangan dua bintang utama, El Clasico ini tidak kekurangan makna. Posisi Julen Lopetegui di kursi pelatih Real Madrid tengah terancam akibat kinerja buruk Los Blancos.

Tidak mustahil dia bakal dipecat jika anak asuhnya menderita kekalahan di pertandingan nanti.

Live Streaming Barcelona vs Real Madrid di SCTV dimulai pukul 22.15 WIB. Dapatkan link live streaming Barcelona vs Real Madrid pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Rafinha, Luis Suarez, Philippe Coutinho

Pelatih: Ernesto Valverde

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Isco

Pelatih: Julen Lopetegui

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.