Sukses

Hazard Diprediksi Pindah ke Real Madrid

Hazard menjadi salah satu pemain incaran Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Chelsea Eden Hazard terus saja dikaitkan dengan Real Madrid. Gelandang Burnley Steven Defour memperkirakan rekan senegaranya itu bakal pindah ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos sudah kehilangan bintang utamanya Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada musim panas. Namun, sampai sejauh ini Madrid masih belum mendatangkan pengganti Ronaldo. 

Menurut laporan, Real Madrid menginginkan Hazard sebagai pengganti Ronaldo. Akan tetapi, Chelsea belum mau melepas sang pemain.

Hazard sendiri punya impian sejak kecil untuk berseragam Madrid. Oleh karena itu, Defour bisa melihat kepindahan Hazard menuju Santiago Bernabeu.

"Premier League masih tetap kompetisi terbaik di dunia. Tetapi jika Anda berbicara level klub, Real Madrid dan Barcelona berada di atas Premier League," kata Defour seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Sebagai pemain Anda ingin bermain di level tertinggi. Level tertinggi adalah Premier League, tetapi klub tertinggi saat ini adalah Barcelona dan Real Madrid.

"Ini masih tetap pilihan pribadi. Jika seorang pemain Inggris bermain untuk klub papan atas di Inggris, itu mungkin bagus.

"Karena sejak kecil, Eden sudah bermimpi bermain untuk Real Madrid dan pada titik tertentu mendapatkan kesempatan, dia mungkin mengambilnya."

Hazard mampu menampilkan performa terbaiknya di bawah asuhan Maurizio Sarri pada musim ini. Ia sudah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan di Premier League. Torehannya itu membuat Hazad saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard