Sukses

Fabregas Masih Buka Hati Untuk Arsenal

Dia pernah membela Arsenal selama delapan musim.

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas ternyata masih menyimpan rasa untuk Arsenal. Gelandang asal Chelsea itu bahkan membuka peluang untuk membela lagi The Gunners.

Mantan pemain internasional Spanyol itu menghabiskan delapan musim bersama Arsenal. Ia membantu mereka memenangkan Piala FA pada 2005.

Febregas sendiri belum pernah menjadi starter dalam pertandingan Premier League untuk Chelsea musim ini. Gelandang berusia 31 tahun tersebut hanya mendapat kesempatan tampil di ajang piala.

Kontrak Fabregas akan habis pada akhir musim. Sepertinya sang pemain tidak akan mendapat kontrak baru dan bisa pergi pada bursa transfer musim dingin.

Fabregas sudah menarik minat raksasa Italia Inter Milan dan AC Milan. Namun, ia akan sulit menolak kesempatan untuk kembali ke Emirates Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Fabregas

"Masa depan saya? Saya merasa baik-baik saja. Dalam tujuh bulan, kontrak saya akan berakhir dengan Chelsea," kata Fabregas seperti dilansir Marca.

"Kembali ke Arsenal? Tentu saja, Arsenal akan selalu berada di hati saya. Saya tidak akan pernah melupakan Arsenal. Mengapa tidak kembali? Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan."

Fabregas bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 dari Barcelona. Ia sudah membantu klub memenangkan dua gelar Premier League.

Namun, gelandang asal Spanyol itu tidak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Ia baru bermain lima kali di semua ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.net