Sukses

Pertama Kali, Cristiano Ronaldo Akui Kelelahan

Cristiano Ronaldo mengaku sudah kekelahan saat melawan MU.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juventus saat bertanding melawan Empoli dalam lanjutan Serie A di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (27/10/2018). Dia mencetak dua gol untuk membantu timnya menang 2-1.

Dalam pertandingan ini, Empoli sempat mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-28. Gol Francesco Caputo membuat kiper Juventus, Wojciech Szczesny, tidak berdaya.

Namun beruntung bagi Juventus, Cristiano Ronaldo keluar sebagai pembeda. Dia mencetak gol pada menit ke-54 dan 70.

Keluar sebagai pahlawan untuk Juventus, Ronaldo mengaku dirinya sudah lelah. Laga melawan Manchester United di Old Trafford, Rabu (24/10/2018), menguras banyak tenaga mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Saya lelah setelah pertandingan di Manchester. Kami tahu itu merupakan pertandingan yang sulit," kata Cristiano Ronaldo dikutip dari situs resmi Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Bagus

Saat tertinggal, Ronaldo mengatakan, Juventus menunjukkan respons yang sangat baik. Tim besutan Massimiliano Allegri itu menunjukkan semangat yang tak mau menelan kekalahan.

"Kami merespon dengan baik setelah tertinggal. Kami menciptakan lebih banyak peluang dan memiliki lebih banyak tembakan di babak kedua. Kami pantas menang."

"Setelah kinerja yang luar biasa di Manchester, kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim papan atas. Ini adalah pekan yang luar biasa," ucap pemain asal Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

Gol Spektakuler

Dalam laga melawan Empoli, gol kedua yang dicetak Ronaldo terbilang spektakuler. Dia melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang Empoli.

"Saya belum sempat melihat cuplikan dari gol saya. Itu terjadi sangat cepat. Saya merasa percaya diri dan menendangnya dan ternyata itu adalah gol yang luar biasa," ujarnya mengakhiri.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A