Sukses

Live Streaming PS Tira Vs Persela di Vidio.com

Live streaming PS Tira Vs Persela.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-28. Pada pekan ini PS Tira akan menantang Persela Lamongan, di Stadion Sultan Agung, Bantul petang nanti.

PS Tira sangat butuh kemenangan di laga ini. Pasalnya mereka masih terpaku di zona degradasi.

Hingga pekan ke-27, PS Tira masih berada di posisi ke-17 klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dan hanya terpaut dua poin dengan juru kunci klasemen, PSMS Medan.

Sementara hal yang sama juga dialami Persela. Walau berada di posisi ke-13, namun nasib mereka belum tentu aman dari degradasi.

Live streaming PS Tira Vs Persela akan disiarkan langsung mulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming PS Tira Vs Persela di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Live streaming PS Tira Vs Persela silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

PS Tira (4-4-2): Angga Saputra (kiper); Roni Sugeng, Didik Wahyu, Fadanfah Abu Bakr, Derry Herlangga (belakang); Jeon Woo-young, Manahati Lestusen, Dzmitry Rekish, Ahmad Nufiandani (tengah); Dimas Drajad, Aleksandr Rakic (depan)

Pelatih: Nilmaizar

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birrul Walidain, Wallace Costa Alves, Arif Satria, Eky Taufik (belakang); Subagja Basith, Syahroni, Gian Zola (tengah); Fahmi Al Ayyubi, Loris Arnaud, Guntur Triaji (depan)

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.