Sukses

Live Streaming O Channel Mitra Kukar Vs PSIS Semarang di Liga 1

Mitra Kukar menjamu PSIS Semarang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar bertekad meraih poin penuh demi menjauhi papan bawah klasemen GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Namun, Mitra Kukar harus bertemu PSIS Semarang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/10/2018).

Mitra Kukar sekarang tertahan di papan bawah Liga 1 2018 atau peringkat ke-14 dengan 32 poin. PSIS menempati posisi ke-9 dengan 36 poin.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, ini bukan laga mudah bagi Naga Mekes. PSIS tengah dalam performa bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

PSIS datang ke Tenggarong dengan modal yang cukup mentereng dengan meraih empat kemenangan dan sekali seri dari lima laga terakhir. Hari Nur Yulianto dan kolega bahkan baru saja meraih tiga kemenangan beruntun atas Barito Putera, PS Tira, dan Sriwijaya FC.

Laga ini akan disiarkan secara langsung di O Channel pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan diprediksi berjalan sengit, karena Mitra Kukar dan PSIS sesungguhnya punya kekuatan cukup seimbang. Link live streaming untuk laga Liga 1 ini bisa dilihat di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan susunan pemain:

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae Hoon (kiper); Abdul Gamal, Saepuloh Maulana, Bobby Satria, Wiganda Pradika (belakang); Bayu Pradana, Septian David Maulana, Danny Guthrie (tengah); Dedi Hartono, Aldino Herdianto, Hendra Bayauw (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar, Fauzan Fajri, Frendi Saputra (belakang); Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Nerius Alom (tengah); Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.