Sukses

Live Streaming Liga 1 Arema FC Vs PSMS Medan di Vidio.com

Live streaming Liga 1 Arema FC Vs PSMS akan disiarkan di Vidio.com pukul 15:30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan meladeni PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28, Minggu (28/10/2018) di Stadion Kanjuruhan. Laga ini krusial bagi Arema maupun PSMS Medan demi memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1.

Arema juga berniat memperpanjang catatan belum terkalahkan di dua pertandingan terakhir di Liga 1. Dalam dua pertandingan itu, Arema menang 3-1 atas Bali United dan imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC.

Di sisi lain, PSMS Medan juga membutuhkan poin penuh. demi memperbesar peluang lolos dari zona degradasi. Saat ini, Ayam Kinantan masih terbenam di dasar klasemen Liga 1 dengan 27 poin.

Pada laga sebelumnya, PSMS kalah 1-3 dari Mitra Kukar. Untuk itu, kekalahan di laga ini tidak bisa ditolerir.

Jika kalah, PSMS akan semakin tertinggal dari tim-tim lain, Di akhir musim, bukan tidak mungkin, PSMS bakal kembali berkompetisi di Liga 2.

Live streaming Arema FC Vs PSMS akan disiarkan di Indosiar pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Jayus Hariono, Bagas Adi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Nasir (depan)

Pelatih: Milan Petrovic 

PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bhayangkara (kiper); Fredyan Sugiantoro, M. Roby, Alexandro Tanidis, Wanda Syahputra (belakang); Erwin Ramdhani, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga (tengah); Frets Butuan, Felipe Martins, Antoni Putro (depan).

Pelatih: Peter Butler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.