Sukses

Ronaldo Lega Juventus Tundukkan Empoli

Juventus menang 2-1 atas Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan atas Empoli dinihari tadi. Ia menyebut Empoli lawan yang sangat tangguh sehingga kemenangan ini sangat berarti bagi Bianconeri.

Juventus yang bertandang ke Stadio Carlo Castellani harus tertinggal lebih dahulu di babak pertama. Melalui skema serangan balik, Francesco Caputo sukses membuka keunggulan tuan rumah pada laga giornata ke 10 ini.

Namun Juventus tidak menyerah. Di babak kedua, mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat brace yang dicetak Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri merasa lega bahwa mereka bisa memenangkan laga ini. "Pertandingan ini adalah pertandingan yang rumit," buka Ronaldo kepada Sky Italia.

Ronaldo sendiri merasa timnya layak membawa tiga poin ke Turin karena menurutnya timnya tidak pernah menyerah meski tengah tertinggal.

"Kami tahu pertandingan ini akan berjalan dengan sulit, terutama karena di tengah pekan kemarin kami bermain di Liga Champions dan kami merasa sedikit kelelahan."

"Namun kami tetap menjaga fokus di pertandingan tadi. Kami meningkatkan penguasaan bola kami, membuat lebih banyak peluang setelah jeda dan pada akhirnya ini kemenangan yang layak bagi kami."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Spektakuler

Salah satu yang menjadi sorotan pada laga tersebut adalah gol Ronaldo yang mengunci kemenangan Juventus di menit 70. Namun sang pemain mengaku tidak begitu ingat dengan gol spektakuler tersebut.

"Sejujurnya saya tidak begitu mengingat gol itu sehingga saya harus menontonnya lagi. Segala sesuatu berjalan dengan cepat, namun pada saat itu saya merasa percaya diri dan saya mencoba untuk mencetak gol dan untungnya tendangan saya itu masuk."

"Minggu ini adalah minggu yang penting bagi kami. Kami menunjukan performa yang apik saat melawan Manchester United di Old Trafford dan kami bermain dengan baik di sini meski situasinya cukup sulit bagi kami." tandasnya.

Berkat kemenangan atas Empoli ini, Juventus mengukuhkan status capolista mereka dengan raihan 28 poin.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.