Sukses

Conte Tak Ada Pembicaraan dengan Real Madrid, tapi...

Conte diproyeksi untuk menggantikan Julen Lopetegui di kursi pelatih Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Daniele, agen Antonio Conte, bersikeras bahwa kliennya tidak ada kontak dengan Real Madrid. Namun, ia mengakui Conte sudah pasti memutuskan hubungan dengan Chelsea.

Seperti diketahui, Conte telah merundingkan paket pesangon dengan Chelsea. Keduanya sudah mencapai kesepakatan verbal dan "mengizinkan" menjadi bos Real Madrid berikutnya.

Namun, Daniele mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Tidak ada kontak dengan Real Madrid atau Milan.

“Antonio sedang berlibur di Mesir dan saya belum menerima panggilan penting apa pun. Saya ingin menjelaskan, dalam hal ini, bahwa saya satu-satunya wakilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Ikatan

“Dengan cara yang sama, jelas bahwa saudara saya tidak lagi memiliki ikatan dengan Chelsea setelah pemecatannya pada bulan Juli.

"Sekarang kami menunggu hasil dari masalah ini. Pengacara kami sedang bekerja," kata Daniele.

3 dari 3 halaman

Gantikan Lopetegui

Di Spanyol, sudah muncul kabar adanya pembicaraan antara Presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan Federico Pastorello, yang merupakan agen Conte.

Conte diproyeksi untuk menggantikan Julen Lopetegui di kursi pelatih Los Blancos. Performa El Real sejauh ini tidak sesuai ekspektasi sejak ditangani Lopetegui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.