Sukses

Gelandang Timnas Indonesia Beri Motivasi untuk Pemain Persib

Laga selanjutnya Persib akan menghadapi Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Persib sudah paceklik kemenangan sejak terakhir kali membekap Persija Jakarta 3-2, September lalu.

Hasil ini pastinya berdampak kepada peluang Persib untuk menjadi juara musim ini. Posisi Persib di puncak klasemen sudah tergusur PSM Makassar dan Persija.

Terkait dengan itu, gelandang Persib, Febri Hariyadi, mengajak rekan-rekannya dan bobotoh untuk tetap optimistis menatap laga sisa Go-Jek Liga 1 2018.

Bagi pemilik nomor punggung 13 itu, perjuangan Persib dan bobotoh menuju juara belum usai. Hal itu disampaikannya di akun Instragram pribadinya, @febrihariyadi13, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kita bersama-sama untuk meraih hasil yang maksimal. Pemain kerja mati-matian di lapangan, begitu pun bobotoh, selalu dukung kita sebagai motivasi untuk kita di lapangan,” tulis Febri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Nama Baik

Lebih lanjut, sang pemain langganan Tim Nasional Indonesia itu pun mengingatkan kembali kepada seluruh elemen Bobotoh agar tetap fokus dalam mendukung dan menjaga nama baik tim.

“Hatur nuhun Bobotoh, jaga nama Persib selalu. Hidup Persib,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Bali United

Persib akan menghadapi Bali United Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga pada pekan ke-28 itu akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 30 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.