Gelandang Timnas Indonesia Beri Motivasi untuk Pemain Persib

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 28 Okt 2018, 07:45 WIB
Diperbarui 28 Okt 2018, 07:45 WIB
Persib Jajal Stadion PTIK
Perbesar
Pelatih Persib, Mario Gomez (kiri) memberi arahan jelang latihan resmi lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6). Persib akan melakoni laga melawan Persija, (30/6). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Persib sudah paceklik kemenangan sejak terakhir kali membekap Persija Jakarta 3-2, September lalu.

Hasil ini pastinya berdampak kepada peluang Persib untuk menjadi juara musim ini. Posisi Persib di puncak klasemen sudah tergusur PSM Makassar dan Persija.

Terkait dengan itu, gelandang Persib, Febri Hariyadi, mengajak rekan-rekannya dan bobotoh untuk tetap optimistis menatap laga sisa Go-Jek Liga 1 2018.

Bagi pemilik nomor punggung 13 itu, perjuangan Persib dan bobotoh menuju juara belum usai. Hal itu disampaikannya di akun Instragram pribadinya, @febrihariyadi13, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kita bersama-sama untuk meraih hasil yang maksimal. Pemain kerja mati-matian di lapangan, begitu pun bobotoh, selalu dukung kita sebagai motivasi untuk kita di lapangan,” tulis Febri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jaga Nama Baik

Febri Hariyadi
Perbesar
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi saat melawan PS TNI pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (05/8/2017). Persien menang 3-1. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Lebih lanjut, sang pemain langganan Tim Nasional Indonesia itu pun mengingatkan kembali kepada seluruh elemen Bobotoh agar tetap fokus dalam mendukung dan menjaga nama baik tim.

“Hatur nuhun Bobotoh, jaga nama Persib selalu. Hidup Persib,” tambahnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lawan Bali United

Persib akan menghadapi Bali United Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga pada pekan ke-28 itu akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 30 Oktober mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓