Sukses

Foto Bareng Cuadrado, Fans Juventus Minta Pogba Tinggalkan MU

Pogba hijrah ke MU dengan mahar senilai 89 juta poundsterling.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kalah dari Juventus pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019 di Old Trafford, Rabu 24 Oktober 2018 lalu.

Bagi bintang MU, Paul Pogba, pertandingan itu menjadi reuni pertama dirinya dengan Juventus sejak dirinya meninggalkan Turun pada Agustus 2016. Saat itu, Pogba hijrah ke MU dengan mahar senilai 89 juta poundsterling.

Selama ini, hubungan pemain asal Prancis itu, dengan banyak pemain Bianconeri masih berjalan baik di luar lapangan. Hal ini ditunjukkan dalam foto yang diambil di ruang ganti MU di Old Trafford.

Pogba berpose dengan Juan Cuadrado. Ia kemudian memposting foto dengan mantan rekan setimnya itu, di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balik ke Turin

Terkait dengan itu, penggemar Juventus bercanda meminta Cuadrado agar "menculik" Pogba dari MU. Banyak pesan yang ditujukan kepada Pogba, dan semuanya meminta untuk kembali ke Juventus.

Pogba diingatkan untuk kembali ke klub yang membuatnya menjadi pemain dengan nama besar. Klub yang membuatnya memecahkan rekor transfer tertinggi sepanjang waktu pada waktu itu.

3 dari 3 halaman

Rekor Transfer

Dengan hampir 200 pertandingan untuk Bianconeri dan 34 gol, Pogba membuat kesan hebat di Turin. Karenanya, fans Juventus menginginkannya Pogba kembali. Tetapi apakah pemain berusia 25 tahun itu, mendengarkan doa para penggemarnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cuadrado